Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jemaah Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang, Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat.

Jumat, 09 Juni 2023 | 08.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T15:49:57Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek AKP Sutari bersama tim mendapat apresiasi dari  jema'ah Mesjid Raya Pekan saat menggelar Jumat Curhat, Jumat (9/6/2023)

Kapolsek Sei kepayang Polres Asahan AKP Sutari yang didampingi AIPTU Sunarto, AIPDA Rahmat Sianipar, Bripka DTM M Riyanto dan Briptu M Ikhwan Manurung, mengatakan melalui  inovasi Jumat Curhat  pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Kapolsek Sei Kepayang dan menyampaikan permasalahan yang ada di Kampungnya.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera”, ujar Kapolsek.

Selain itu Jemaah Mesjid Raya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek AKP Sutari bersama personil yang rutin menggelar Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Sei kepayang. (Nn).

×
Berita Terbaru Update