Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Pemberian Reward ke Personil Berprestasi.

Senin, 05 Juni 2023 | 23.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T06:49:06Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Dipimpin Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Polres Serdang Bedagai laksanakan Apel Pemberian Penghargaan/Reward kepada Personel yang berprestasi atas integritas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pokok Kepolisian, tugas operasional, dan/atau pembinaan yang melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polres Serdang Bedagai, di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai, Selasa (06/06/2023).

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan syukur kepada TYME karena masih dapat melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.Penghargaan diberikan sebagai Apresiasi atas kinerja rekan-rekan dan bisa menjadi tauladan serta motivasi bagi kita bersama-sama untuk selalu melakukan kebaikan.


"Penghargaan berdasarkan penilaian para komandannya masingmasing, dan lihatlah value (Nilai) dari penghargaan tersebut  sehingga menjadi kebanggaan tersendiri bagi rekan-rekan sebagai insan bhayangkara. Dan marilah kita tetap melaksanakan tugas pokok kita masingmasing dengan tulus dan ikhlas, saling mengingatkan sehingga tdk terjadi pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri," sebut Kapolres.

Mengakhiri keterangnya Kapolres meminta  Para Perwira yang bertugas sebagai motivator, harus bisa mengoptimalkan tugas bawahan nya/ mengeksplor kemampuan bawahannya masing-masing serta mengawasi dalam pelaksanaannya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Personil yang berprestasi di Polres Serdang Bedagai diantaranya, Aipda Didi Hartono, Ps. Kasium Polsek Pantai Cermin, Aipda Samsul Makrup, SH, Ba Si Keu Polres, Aipda Ahmad Pranoto, SH, Ps.Kanit I Sat Intelkam Polres, Pengda Tk.1 Maharani, Ps.Kaurmintu Sat Reskrim, Zamiahnun, PHL Bag Ops.

Kegiatan berjalan lancar sesuai harapan dan diakhiri dengan giat photo bersama. (Rudy RZ).


×
Berita Terbaru Update