Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Air Joman Hadiri Kegiatan Wisuda Akbar.

Sabtu, 03 Juni 2023 | 23.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T06:51:05Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo menghadiri kegiatan Wisuda Akbar dan Khatmil Qur'an ke I serta Milad ke IV yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sirajul Mustafa Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan Sabtu (03/06/2023).

Bupati Asahan H Surya Bsc melalui Kadis Pendidikan Drs Suprianto mengatakan Pada acara wisuda ini saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Asahan dengan penuh rasa bangga dan bahagia mengucapkan selamat atas keberhasilan anak-anak wisudawan / wisudawati dan khatmil Qur'an angkatan ke I dan milad ke IV yayasan pondok pesantren Sirajul Mustafha Silau Laut Kabupaten Asahan dan mengucapkan selamat juga saya sampaikan kepada bapak dan ibu para orang tua dan para keluarga para wisudawan / wisudawati.

Drs Suprianto juga mengucapkan terima kasih yang sudah serius dan konsisten dalam membina para santri, tahfid atau penghapal Al-Qur'an. Kami bangga dengan tekad para guru tahfid yang secara ikhlas dan istiqomah membimbing para calon kades kemurnian al Qur'an tanpa mengenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran bahkan materil demi tujuan mulia"katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update