Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Air Joman Sambut Curhatan Warga Desa Subur Yang Minta Bimbingan.

Jumat, 09 Juni 2023 | 08.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T15:12:21Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Warga Dusun V, Desa Subur menyambut baik program Jumat Curhat yang dilakukan polres Asahan dengan menyambangi warga nya.

Kapolsek Air joman AKP T.Lawolo mendatangi warkop Ateng tempat warga bercengkrama membahas perkembangan di desa mereka, Jumat (09/06/2023).

Mulyadi, warga saat dijumpai meminta bimbingan dan arahan bagaiman sikap orang tua dalam mengawasi perilaku anak agar terhindar dari perbuatan melanggar hukum.

"Kami takut pak, saat ini kenakalan remaja terus saja terjadi. Apa yang perlu kami lakukan kan pak ?" Kata Mulyadi.

Tambah Warga Khususnya Pada malam minggu pak, di desa kami ini sering terjadi tindak pidana pencurian, dan juga menjadi tempat berkumpulnya kelompok kelompok remaja,saya selaku warga desa subur berharap kepada polsek Air Joman Untuk melaksanakan Patroli khususnya di malam minggu dari simpang desa Subur sampai perbatasan Kelurahan Umbut umbut untuk mengantisipasi terjadi nya tindak pidana pencurian, tawuran antar kelompok remaja dan gangguan kamtibmas lainnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Air joman mengatakan dalam hal penanganan kenakalan remaja seperti aksi Tawuran, genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah, melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.

Selanjutnya kapolsek Air Joman menyampaikan, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* dan siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam. (Nn).

×
Berita Terbaru Update