Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pulau Raja Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP.

Selasa, 06 Juni 2023 | 04.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-06T11:12:41Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Pulau Raja yang diwakili Babinkamtibmas Menghadiri undangan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilu 2024 kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Aek Ledong Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan Senin (05/06/2023).

Hadir dalam kegiatan rapat pleno tersebut Kapolsek Pulau Raja di wakili Babinkamtibmas Aipda Sunarso, Ketua Panwaslu Kecamatan Aek Ledong Amri, SE, Ketua PPK Kecamatan Aek Ledong Sapta Feridianto, Perwakilan dari partai politik, dan Para PPS se-Kecamatan Aek Ledong.

Babinkamtibmas Aipda Sunarso menyampaikan bahwa validasi data pemilih dalam pemilu sangatlah penting. Kesalahan data pemilih akan menimbulkan masalah serius. Sehingga hal sepeti ini haruslah diantisipasi sejak dini.

Para petugas seperti PPK dan PPS tentunya harus memiliki pengetahuan tentang regulasi maupun teknis kerja di lapangan. Sebelumnya mereka diberikan pembekalan dan bimbingan teknis. Dan yang paling utama adalah kejujuran dan integritas. Sehingga pemilu nanti mampu memberikan perubahan yang signifikan bagi kemajuan bangsa. (Nn).

×
Berita Terbaru Update