Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lela Sari Sinaga S.Sos Kunjungi Kantor PAC Kecamatan Pulo Bandring.

Kamis, 15 Juni 2023 | 04.42.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T11:44:26Z

Keterangan Photo : Ketua DPC Partai Demokrat, Lela Sari Sinaga S.Sos Lakukan Kunjungan ke Kantor PAC Kec. Pulo Bandring, Kamis (15/06/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PAC Partai Demokrat Kabupaten Asahan Lela Sari Sinaga S.Sos, bersama dengan Calon Anggota Legislatif dari partai Demokrat Dapil VII Surya Bakti S.Com, melakukan kunjungan ke Kantor PAC di Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (15/06/2023).

Kepada awak media turangnews.com, Jupri selaku ketua PAC kecamatan Pulo Bandring, mengaku sangat bangga dan terharu atas kunjungan Ibu Lelasari Sinaga S.Sos beserta rombongan ke Kantor PAC Partai Demokrat kecamatan Pulo Bandring yang beralamatkan di Desa Suka Damai Barat kecamatan Pulo Bandring.

Dalam kunjungannya, Lela Sari Sinaga yang juga sebagai anggota DPRD Aktif di Asahan menyampaikan pesan dan harapannya, semoga dengan adanya kantor perwakilan Partai Demokrat di kecamatan Pulo Bandring dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, terutama masyarakat kecamatan Pulo bandring ke depannya, agar masyarakat Pulo bandring dapat menyampaikan aspirasinya lebih mudah ke Pemerintahan melalui pengurus PAC yang ada di kecamatan Pulo Bandring.

Disingung terkait adakah calon dari partai Demokrat yang akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PAC kecamatan Pulo Bandring, Lela menjawab kadernya atas nama Surya Bakti yang ikut memeriahkan Pemilihan anggota Legislatif di dapil VII.

Sementara itu, Surya Bakti S.com selaku calon legislatif dari dapil VII yang asli Putra daerah Pulo bandring memohon Do'a dari seluruh masyarakat di kabupaten Asahan, semoga niat baik untuk membangun kabupaten Asahan melalui wakil masyarakat di DPRD Asahan dapat terkabul. (FA).

×
Berita Terbaru Update