Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Pinggir Sungai Deli Kampung Nelayan Pekan Labuhan.

Sabtu, 17 Juni 2023 | 02.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T09:04:30Z

BELAWAN-TURANGNEWS.COM - Ditemukan sosok mayat tanpa identitas yang mengapung di pinggir sungai Deli kampung nelayan, kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, pada Minggu tanggal 11 Juni yang lalu. Dan saat ini mayat  dievakuasi di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan Autopsi lebih lanjut, Sabtu (17/06/2023).

Menurut Kapolsek Medan Labuhan Kompol M.Nasution menyampaikan bahwa telah ditemukan mayat wanita terapung dipinggir benteng Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Labuhan tanpa identitas yang ditemukan oleh warga, saksi yang menemukan pertama kali mayat wanita tersebut bernama Ilham (37) dari  Relawan Reaksi dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Nelayan Aipda Marwoto," terangnya.

Lanjutnya Kapolsek, untuk menindaklanjuti laporan tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol M.Nasution .SH.M.H memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo SH.MH,  dan Panwas Polsek Medan Labuhan Iptu Thamrin bersama Padal  Ipda M.Nasution berserta tim identitas Polres Pel Belawan Aiptu Deni .M.Sidik segera menuju ke objek ditemukannya mayat.

Selanjutnya tim melakukan evakuasi terhadap jenazah yang berada di pinggiran benteng sungai paluh pandan Kel nelayan kecamatan Medan Labuhan, setelah di identifikasi diketahui mayat tersebut berjenis kelamin wanita, dan Mr X diperkirakan umurnya kurang lebih (45), namun tim identifikasi melalui sidik jari dari mayat tersebut sudah rusak akibat terlalu lama terendam air sehingga tim identifikasi kesulitan menemukan identitas dari mayat tersebut.  tutup Kompol M.Nasution .SH.MH. (Red).

×
Berita Terbaru Update