Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mencegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Prapat Janji Lakukan Patroli KRYD.

Minggu, 04 Juni 2023 | 00.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T07:14:52Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Patroli KRYD Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas, Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Sabtu (03/06/2023) malam.

Sasaran patroli tersebut adalah tempat-tempat keramaian , tongkrongan serta obyek vital yang harus di sambangi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Prapat Janji menghimbau dan mengingatkan para remaja yang tengah nongkrong agar menghindari konsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang.

bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Parapat Janji.

“Melalui patroli ini diharapkan dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan petugas patroli menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau agar para pemuda yang nongkrong jangan sampai mengkonsumsi miras dan menjauhi narkoba serta menekankan kepada para pemuda untuk tidak menggunakan jalan raya sebagai ajang untuk balap liar karena bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.”

Selain melaksanakan giat KRYD juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar peka terhadap lingkungan sekitarnya, serta memberikan penyuluhan hukum kepada warga masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update