Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perpanjang Tangan Melalui Jemari Sipope, Polsek Air Batu Berikan Bantuan Sembako.

Kamis, 01 Juni 2023 | 05.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T12:50:05Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Guna Membatu Masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Kapolsek Air Batu iptu AL. Matondang beserta Personel turun ke wilayah desa binaan untuk melaksanakan dan memberi Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan yang Kurang Mampu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun I Desa Air Teluk Hessa Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan melalui Program Polres Asahan Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope, Kamis (01/06/2023).

Menurut Kapolsek Air Batu iptu AL. Matondang , kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Keperdulian Polri terhadap masyarakat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Polri yaitu membela rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut Kapolsek Air Batu mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara Polri dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun Polri bertugas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Air Batu, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Personel yang lain.

Tambahnya, kepada seluruh Polres Asahan dan Jajaran harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Personel, maka dari itu Bhabinkamtibmas harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing, terang Kapolres Asahan AKBP Rocky. (Nn).

×
Berita Terbaru Update