Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Sat Samapta Polres Asahan Berikan Bantuan Sembako Kepada Janda Anak 4.

Sabtu, 24 Juni 2023 | 05.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-24T12:43:17Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kasat Samapta Polres Asahan Akp Supriyadi, SH., MH. bersama dengan personil Sat Samapta dan PNS mengunjungi rumah Ibu Yusni, janda anak 4 warga yang kurang mampu dan rentan guna mewujudkan Program kapolres Asahan yaitu, "Jemari Sipope dan Berkah" (Berdoa dan Sedekah).

Pembagian sembako ini dilaksanakan Jalan Kartini Gang Masjid Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH bersama Personil mengunjungi beberapa orang Warga yang dinilai kurang mampu, yang mengalami kesulitan ekonomi dan memberikan Tali Asih berupa bahan sembako dan uang tunai Jumat (23/06/2023).

“Kunjungan tersebut adalah bentuk Kepedulian Polres Asahan terhadap sesama dengan pemberian Tali Asih berupa bahan sembako dengan harapan dapat membantu meringankan beban dan kesulitan Ekonomi Warga yang kita kunjungi pada hari ini “, Jelas Kasat Samapta Polres Asahan.

Selama kunjungan Kasat Samapta Polres Asahan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Warga agar bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update