Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Kejuruan Muda Lakukan Giat Patroli Rutin.

Kamis, 08 Juni 2023 | 21.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T04:16:27Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Kejuruan Muda patroli rutin di wilayah hukum setempat guna pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Giat dilaksanakan Aipda Heri Kurniawan dan Bripka Kiki Rinaldo tersebut dimulai dari Desa Sungai Liput sampai ke Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Kamis (08/06/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH menyampaikan, giat patroli rutin dalam rangka mencegah Guantibmas oleh personil sebagai wujud melaksanakan program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan Harkamtibmas.

"Sasaran giat patroli personil polri tersebut pada Obyek Vital serta masyarakat sedang beraktifitas di malam hari di jalur lalu lintas Medan-Banda Aceh Wilkum Polsek Kejuruan Muda," jelas AKP Kun Hidayat, SH.

Tujuannya, sambung Kapolsek, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya Harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, dan meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda. 

"Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari," kata Kapolsek Kejuruan Muda.

Tambah AKP Kun Hidayat personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Bukit Rata dan Desa Sungai Liput agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya. (REN).

×
Berita Terbaru Update