Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Seruway Tingkatkan Patroli Malam Hari.

Minggu, 25 Juni 2023 | 19.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T02:31:50Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Polsek Seruway terus tingkatkan Patroli malam  hari secara kontinyu untuk ciptakan Situasi yang kondusif di wilayah hukumnya, dalam giat tersebut Personel yang dilibatkan yaitu Aipda Sahibah dan Brigadir T.M. Dian  mereka melaksanakan kegiatan Program Prioritas Kapolri No.02 tentang Pemantapan Harkamtibmas pada Minggu (25/05/2023) Pukul 21.30 WIB..

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruway AKP Tarmizi SH, mengatakan, peningkatan Patroli pada malam hari ke sejumlah tempat di wilayah  hukum Polsek Seruway guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Seruway.

"Dalam kesempatan ini Polsek Seruway memastikan akan terus mengawasi situasi keamanan untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakatnya yang masih melaksanakan kegiatan atau aktifitasnya pada saat itu dengan cara dialogis, terang Akp Tarmizi.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk tugaskan dan tanggung jawab kami personil Polsek Seruway untuk mengamankan wilayah dengan cara melaksanakan giat patroli dialogis di seluruh wilayah hukum Polsek Seruway demi menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif bagi masyarakat terutama pada malam hari ujar Kapolsek Seruway.

"Harapan kami dengan keberadaan personil Polri yang bertugas berpatroli di desa-desa diharapkan bisa memberikan rasa aman, serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas di wilayah Seruway", sebut Tarmizi.

Lebih lanjut AKP Tarmizi menjelaskan, sasaran patroli personil difokuskan  pusat keramaian, SPBU, warung- warung,  Supermarket dan  tempat masyarakat yang masih  melakukan aktivitasnya yang berada di wilayah hukum Polsek Seruway. (REN).

×
Berita Terbaru Update