Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kota Kisaran Lakukan Giat Jum'at Curhat di Masjid Al-Huda.

Jumat, 09 Juni 2023 | 07.58.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T14:58:10Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Kota Kisaran IPTU Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Huda , Jalan WR Supratman, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (09/06/2023).

Jumat Curhat dilakukan usai melaksanakan sholat Jumat, yang kemudian para jemaah diminta untuk menyampaikan apa permasalahan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah sekitar lingkungan tempat tinggal.

Merasa belum ada gangguan ditengah masyarakat, warga hanya berharap kegiatan patroli dan siskamling warga harus tetap dilaksanakan.

Menanggapi aspirasi warga, Kapolsek Kota Kisaran, pihak nya akan terus berkoordinasi dengan kepala lingkungan, dan kepada warga juga agar menghubungi pihak kepolisian jika dan gangguan Kamtibmas.

"Bapak-bapak silakan lapor dengan telp call center di 110 atau datangi langsung Polsek setempat. Kami siap melayani sepenuh waktu dan sepenuh hati," kata Kapolsek.

Saya juga menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja, agar mengawasi waktu jam bermain nya di malam hari. Kami harap jam 9 atau 10 malam sudah berada dirumah. Tujuan untuk terhindari dari perbuatan melanggar hukum dan menjadi korban kekerasan dijalan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update