Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Simpang Empat Gelar Jumat Curhat di Dusun VII-a.

Jumat, 02 Juni 2023 | 01.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-02T08:21:38Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polsek Simpang Empat Polres Asahan, menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung di Dusun VII-a Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Jumat (02/06/2023).

Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan AKP Cahyandi, SH mengatakan, dengan adanya Jumat Curhat itu pihaknya bisa tahu keluh kesah dan kondisi masyarakat di lapangan. Ia menilai bahwa inovasi itu menjadi acuan untuk bisa meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Simpang Empat juga menghimbau Pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat, Bijak menggunakan media Sosial,menjauhi narkoba, Hindari Tawuran begal,tertib berlalu lintas, dan jauhi paham Radikalisme.

AKP Cahyandi menuturkan, masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di kegiatan tersebut, seperti masalah geng motor yang sedang ramai dan meresahkan masyarakat yang terjadi di beberapa wilayah kota lain.

“Lanjut dia mengatakan, inovasi Jumat Curhat itu bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. Dia mengaku pihaknya akan menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” tandasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update