Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Patroli Malam, Anggota Polsek Kuala Simpang Samperin Warga.

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T02:29:19Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Kuala Simpang Polres Aceh Tamiang laksanakan patroli rutin pada malam hari dalam rangka memelihara keamanan  ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilkum setempat.

Lokasi kegiatan patroli oleh personil polri tersebut di seputaran  Kota  Kuala Simpang dan desa-desa yang berada dalam kecamatan Kuala Simpang, Sabtu (10/06/2023).

Pelaksanan tugas patroli tersebut berdasarkan UU No.02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Kualasimpang Nomor.Sprin/02/I/TUK.7.1.2./2023 tentang pelaksanaan Tugas Patroli Harkamtibmas.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Amril Bakhri, SH mengatakan, sasaran patroli ini Objek Vital serta Masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari Di jalur Lalu lintas Medan Banda Aceh Wilkum Polsek Kuala Simpang. 

"Personil Polsek Kuala Simpang melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman guna mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas pada saat itu," sebut Kapolsek Kuala Simpang Iptu Amril Bakhri, SH.

Tujuan dilaksanakan patroli,  memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, dan meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kuala Simpang. 

"Personil Polsek Kuala Simpang juga menghimbau kepada warga Desa yang ada di kecamatan Kuala Simpang agar selalu menjaga Kamtibmas bersama, dan mari kita ciptakan Kuala Simpang aman dan nyaman," jelas Kapolsek Kuala Simpang. (REN).

×
Berita Terbaru Update