Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Mesjid Ukhuwah Islamiyah Kasat Polairud Polres Asahan Gelar Jumat Curhat.

Jumat, 09 Juni 2023 | 08.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-09T15:15:48Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam edisi kali ini Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan menggelar Jumat Curhat di Mesjid Ukhuwah Islamiyah Panton Bagan Asahan, Jumat (09/06/2023)

Kasat Polairud Polres Asahan IPDA Mat Solekan didampingi KBO Satpolairud Polres Asahan IPDA Sujarman dan BA Satpolairud Polres Asahan AIPDA Sudarmaji, menyampaikan pesan kepada masyarakat jangan takut melaporkan apabila mendapat info tentang Penyeludupan Narkoba dan Pencurian yang sedang marak di daerah Desa Bagan Asahan.

Selain itu Kasat juga berpesan agar meningkatkan pengawasan terhadap keluarga, menjauhi Narkoba dan berhati-hati saat bepergian ketika meninggalkan rumah.

Kemudian tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi faham radikalisme, bijak dalam menggunakan media sosial dan kasat Polairud juga mengajak seluruh jamaah untuk sama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa Bagan Asahan.

Dari hasil pertemuan tersebut kasat berharap, dengan kehadiran Polisi melalui kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polres Asahan di wilayah Desa Bagan Asahan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan. Dapat bertindak cepat dalam penanganan pencurian dan penyeludupan narkoba di Wilayah Desa Bagan Asahan dan Perairan Asahan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update