Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Serdang Bedagai Adakan Pertandingan Mini Soccer.

Senin, 05 Juni 2023 | 08.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T15:26:42Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, membuka pertandingan mini soccer antar Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Serdang Bedagai dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 di Polres Serdang Bedagai, Senin (05/06/2023) sekira pukul : 15.00 WIB, di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres menyampaikan beberapa hal diantaranya, Event ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara serta untuk meningkatkan kebersamaan dan kesehatan.


Agar seluruh tim bermain dengan serius dan menjunjung tinggi sportivitas, dan untuk  pemain yang melakukan pelanggaran akan dikenakan denda, mari kita manfaatkan event ini utk menjalin kekompakan dan kebersamaan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran.

Usai memberikan arahan, Kapolres melakukan Pembukaan dengan ditandai tendangan kick off pertama.

Pertandingan akan dilaksanakan setiap sore mulai pukul : 15.30 WIB di lapangan hijau Polres Sergai dengan mempertandingkan tim Satfung, gabungan Bag/ Staf dan Polsek jajaran.

Selain Kapolres, kegiatan juga di hadiri oleh, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, Para Kabag Polres, Para Kasat, Para Perwira Polres dan personil Polres Serdang Bedagai. (Rudy.RZ).


×
Berita Terbaru Update