Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Serdang Bedagai Laksanakan Bhakti Sosial.

Senin, 19 Juni 2023 | 04.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T11:09:54Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Serdang Bedagai kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, dan kali ini Bhakti Sosial dilaksanakan di Pondok Pesantren Zakiyun Najah, Dsn.II Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, dengan kegiatan awal dimulai dengan mengikuti giat zoom meeting giat bhakti kemanusiaan bagi negeri yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Senin (19/06/2023) sekira pukul : 10.30 WIB.

Termonitor oleh awak media, Kapolri dalam kata sambutannya menyampaikan pesan dengan mengatakan, "Anda dapat merubah dunia menjadi lebih baik setiap hari tidak peduli seberapa kecil tindakannya asal diniatkan dan dikerjakan secara tulus ikhlas, Jadikanlah pekerjaanmu sebagai ladang ibadah," pesannya.


Usai mengikuti giat zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada anggota Polri, ASN Polri, Purnawariawan dan Warakauri Polri oleh Kapolri dan PJU Mabes Polri.

Dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan ke Ponpes Zakiyun Najjah, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai ke  pimpinan pesantren, Drs. H. Maralutan Siregar, dengan bantuan yang diserahkan diantaranya, 35 (Tiga puluh lima) sak beras ukuran 5 kg, 25 paket yang berisikan indomie, minyak goreng, gula pasir dan bubuk teh.


Dalam kesempatannya, Drs. H. Maralutan Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya, atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Ponpes Zakiyun Najah, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan Bapak-bapak Polisi dengan kesehatan serta umur panjang dan murah rezki, semoga Polri semakin dekat dengan rakyatnya, dan semakin Pro ke Rakyat Kecil, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial diantaranya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, PJU Polres Serdang Bedagai, Pimpinan Ponpes Zakiyun Najah, Dr. H. Maralutan Siregar beserta pengurus dan pengajar, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, Sekcam Sei Rampah, Novi Herisandi, Danramil Sei Rampah diwakili oleh Pelda Usman Nawawi, Kades Firdaus, Suherwin, Pengurus cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, dan Satriwan / Santriwati Ponpes Zakiyun Najah.

Kegiatan berlangsung  aman dan kondusif sesuai harapan bersama. (Rudy RZ).


×
Berita Terbaru Update