Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Satbinmas Polres Aceh Tamiang Lakukan Rapat Koordinasi.

Rabu, 14 Juni 2023 | 23.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-15T06:35:59Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Satbinmas Polres Aceh Tamiang koordinasi dengan Datok Penghulu Desa Kesehatan terkait perlombaan pelaksanaan 3 pilar tingkat Polda Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara.

Giat dilakukan Satbinmas Polres Aceh Tamiang tersebut bertempat di Kantor Datok Penghulu Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (14/06/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kasat Binmas, Iptu Suripto mengatakan, giat tersebut sebagai upaya persiapan dan kesiapan pihak desa dalam rangka menghadapi lomba 3 pilar tingkat Polda Aceh dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Tujuan kegiatan tersebut, untuk memberikan penjelasan aspek-aspek apa saja ataupun parameter kriteria penilaian dalam perlombaan 3 pilar yang mana waktu perlombaan dimulai dari tanggal 14 Juni sampai dengan 18 Juni 2023 oleh Dirbinmas Polda Aceh," kata Iptu Suripto.

Sambung Kasat Binmas, tidak lupa juga SatBinmas Polres Aceh Tamiang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan harapan Polri tetap selalu bersinergi dengan warga masyarakat untuk menciptakan Cooling System. 

"Selama kegiatan koordinasi tersebut berlangsung situasi berjalan aman tertib dan lancar," jelas Kasat Binmas. (REN).

×
Berita Terbaru Update