Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Guantibmas, Berikut Rute Pelaksanaan Patroli Polsek Kejuruan Muda.

Minggu, 25 Juni 2023 | 06.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-25T13:37:10Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Kejuruan Muda, Bripka Yoni Trisno dan Bripka M. Amin laksanakan patroli rutin dalam rangka pencegahan potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Rute pelaksanaan patroli tersebut mulai dari Desa Sungai Liput sampai ke Desa Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (24/06/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH menjelaskan, patroli rutin dalam rangka pencegahan Guantibmas efektif dilaksanakan personil agar terpeliharanya Kamtibmas di wilkum setempat.

"Sasarannya obyek vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang hari di jalur lalu lintas Medan-Banda Aceh  dan kawasan desa-desa dalam Wilkum Polsek Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.

Tujuannya, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kecamatan Kejuruan Muda. 

"Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang Hari," ungkap Kapolsek Kejuruan Muda.

Ia menambahkan, personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Sungai Liput hingga ke Desa Purwodadi agar selalu menjaga Kamtibmas. (REN).

×
Berita Terbaru Update