Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Keluhkan Pergaulan Bebas dan Peredaran Narkoba di Giat Jum'at Curhat Polsek Karang Baru.

Sabtu, 03 Juni 2023 | 05.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T12:19:25Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Polsek Karang Baru gelar Jum'at Curhat dipimpin Kapolsek, Iptu Surya Darma Sofyan, SH bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Masyarakat di Warung Kopi lokasi Desa Bundar kecamatan setempat Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (02/06/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, Jum'at Curhat tersebut salah satu program quick win Kapolri guna mendengarkan secara tatap muka atau langsung keluh kesah, saran dan masukan Masyarakat.

"Penyampaian aspirasi, saran dan masukan masyarakat tersebut dibahas terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat  (Harkamtibmas) yang ada di Wilkum Polsek Karang Baru," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Curhatan masyarakat disampaikan salah satu warga Samsul (37) warga Desa Bundar yaitu solusi pergaulan bebas dan Narkoba pada Generasi muda.

Tanggapan atau solusi dari Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH, agar para perangkat desa melakukan Sosialiasi tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas terhadap para pemuda.

"Melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru dan instansi terkait apabila ditemukan adanya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas melanggar undang-undang dan Qanun Aceh," jelas Kapolsek Karang Baru.

Tujuan kegiatan jelas Kapolsek, silaturahmi antara Kapolsek Karang Baru dengan Masyarakat dan mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat terkait Harkamtibmas dan mendengarkan secara langsung saran dan masukan masyarakat terkait Kinerja Polri khususnya Polsek Karang Baru.

"Giat ini juga sebagai bentuk pengabdian Polri dalam Harkamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," jelas Kapolsek Seruway.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (REN).

×
Berita Terbaru Update