Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusias Warga Kepada Bung Suheri Yang Telah Mengurangi Pengangguran Dengan Usaha Warung Makan "Mbak Desi".

Selasa, 25 Juli 2023 | 05.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-31T00:58:20Z

Keterangan Photo : Bung Suheri (kiri) Pemilik Warung Makan "MBAK DESI" Yang Berhasil Mengurangi Angka Pengangguran, Selasa (25/07/2023).


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Banyaknya potensi yang bisa di manfaatkan untuk bisa mengurangi angka pengangguran, serta adanya peluang usaha yang bisa di manfaatkan oleh Bung Suheri (48), sehingga tercetuslah ide bung Heri untuk membuka usaha warung makan untuk mengurangi pengangguran, yang di bukanya di Jalan Abdi Setia Bakti, Sei Renggas, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Termonitor oleh awak Media turangnews.com di lokasi, Selasa (25/07/2023) sekira pukul : 10.00 WIB, terlihat warung bung Suheri yang diberi nama warung "MBAK DESI" setiap harinya di penuhi oleh pelanggannya dari semua kalangan, ada pelajar, Mahasiswa, ASN, bahkan karyawan swasta juga para abang becak dan ojol.

Kepada awak Media, Bung Heri yang terkenal sangat peduli dengan sesama mengatakan, "usaha ini kita buat atas dasar kebersamaan dan gotong royong, artinya semua pekerja disini, tidak ada bos atau majikan, semuanya sama-sama bekerja sama," ucapnya.

"Alhamdulillah dengan kebersamaan, usaha warung "MBAK DESI" yang letaknya persis di depan terminal Madya kisaran ini mendapat hati dimata pelanggan, sehingga usaha kita ini buka dari pukul : 09.00 WIB pagi dan kita tutup hingga pukul : 24.00 WIB, dengan pekerja yang berjumlah 18 orang yang kita bagi menjadi dua sip," pungkas bung Heri.

Mengakhiri keterangnya, bung Suheri yang kabarnya maju sebagai Kandidat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai  Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Asahan, mengatakan, "syukur Alhamdulillah, dari usaha yang kita bina bersama, kita sudah bisa menampung tenaga kerja, dan mengurangi angka pengangguran di sekitar kita tinggal, dan Alhamdulillah jika kita nantinya mendapat kepercayaan dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 7, insyaallah kita akan buka usaha yang lebih besar yang bisa menampung tenaga kerja yang lebih besar," sebutnya.

Ditempat yang sama, Supri Agus, yang merupakan pengunjung di warung "MBAK DESI" mengatakan, "kita sport dan dukung usaha warung makan bung Suheri ini, kendati terlihat warung kaki lima, namun makanan dan cita rasa yang disajikan tidak kalah dengan rasa yang di sajikan di hotel bintang lima," ucapnya.

"Dan untuk niat baik bung Suheri yang ingin maju sebagai Bacaleg dari Partai Gerindra untuk Dapil 7 Kabupaten Asahan, saya yakin cita-cita bung Suheri adalah cita-cita yang mulia, dan saya yakin jika masyarakat sekarang lebih pintar untuk menentukan pilihannya, dan saya juga yakin jika bung Suheri akan tampil lebih eksis untuk kemasyarakatan setelah duduk di kursi DPRD Asahan," pungkasnya Supri mengakhiri keterangnya.

 (Reporter : Suriadi).





×
Berita Terbaru Update