Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Giat Problem Solving.

Senin, 24 Juli 2023 | 05.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T12:49:25Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan melaksanakan Giat Problem Solving (Penyelesaian Masalah) yang dilaksanakan di Balai Desa Gotting Sidodadi Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Senin (24/07/2023).

Pada Hari Minggu Sekira Pukul 02.00 Wib Pihak Pertama Melakukan Kontrol ke lahan perkebunan miliknya yang ditanami semangka Disaat melakukan kontrol menemukan 1 Unit sepeda motor lalu pihak pertama menunggu pemilik sepeda motor tersebut lalu pihak ke II menyerahkan diri menemui pihak I dan mengakui perbuatan mencuri buah semangka Sebanyak 1 Buah.

Sebelumnya Pihak I sudah sering mengalami pencurian di kebun nya tersebut,pihak I bertanya kepada pihak II dengan seringnya mengalami pencurian tersebut dan menunggu inisiatif etika baik dari para pelaku dan memaafkan perbuatan para pelaku.

Hasil Problem Solving Pihak II Meminta Maaf Kepada Pihak Ke I Dan Berjanji tidak akan Mengulangi Kejadian Tersebut Dan pihak ke II menerima permintaan maaf pihak I,Dan menerima perdamaian tersebut, dan membuat Kesepakatan secara tertulis antara kedua belah pihak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada kedua belah pihak dan menyampaikan himbaun tentang kenakalan remaja yaitu Balap liar,kenalpot Blong dan Narkotika kepada para pelaku,agar org tua para pelaku untuk mengawasi remaja tersebut.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat semakin mendapatkan kepercayaan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update