Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinyatakan Hanyut, Jenazah Sahrul Mengapung di Sungai.

Minggu, 23 Juli 2023 | 06.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T13:12:34Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Setelah dikabarkan hanyut di aliran Sungai Silau, Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur, jenazah Sahrul alias Obon (52) warga Jalan Panglima Polem Gang Sederhana Lingkungan IV Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu (24/7/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat (21/7/2023) sekira pukul 13.30 Wib korban yang saat itu berenang dengan rekannya Sandi Santanu dengan menggunakan ban di aliran Sungai Silau. Namun tiba-tiba korban menghilang diseret arus Sungai Silau. 

"Mengetahui korban telah terseret arus sungai, Sandi Santanu langsung mengabarkan kepada pihak keluarga korban bahwa korban telah hanyut di bawa arus. Mendapatkan laporan dari Sandi Santanu, keluarga korban pun langsung berlari ke lokasi kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Kisaran dan diteruskan ke BPBD Asahan, sementara sebagian warga mencari korban dengan menyisir lokasi awal korban dinyatakan hilang" Jelas Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH.

Lebih lanjut AKBP Rocky menambahkan setelah mendapatkan laporan, pihaknya beserta personel BPBD Asahan meluncur ke lokasi. Dengan menggunakan perahu karet personel BPBD dan Polsek Kota menyisir titik awal korban hilang hingga menyisir Sungai Silau untuk mencari korban. Namu dihari pertama, tim gagal menemukan korban.

"Di hari kedua dengan di bantu warga, Tim BPBD dan Personel Polsek Kota Kisaran Timur kembali turun ke Sungai mencari korban, namun di hari itu tim juga belum berhasil menemukan korban. Dihari ketiga pencarian, tepatnya hari Minggu (24/7/2023) sekira pukul 09.30 Wib, korban berhasil ditemukan dalam kondisi terapung dan dalam keadaan meninggal dunia yang jaraknya tidak jauh dari titik awal korban dinyatakan hanyut. Setelah dilakukan evakuasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan di TPU Pasar Lama Kisaran" Papar AKBP Rocky seraya menyatakan pihak keluarga ikhlas atas kejadian ini dan membuat pernyataan agar tidak dilakukan Autopsi terhadap jenazah korban. (Nn).

×
Berita Terbaru Update