Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Seruway Hadiri Pelatihan Peningkatan SDM Masyarakat.

Rabu, 05 Juli 2023 | 21.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T04:54:31Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH hadiri kegiatan pelatihan peningkatan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kemukiman Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang tahun 2023.

Kegiatan difasilitasi pejabat dinas pemberdayaan masyarakat kampung, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana (DPMKPPKB) dan Inspektorat Aceh Tamiang dan dipimpin Camat setempat Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.S.Tp.,M.M berlangsung di lapangan Futsal Dusun Harapan Satu Desa Perkebunan Seruway, Rabu (05/07/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, kegiatan peningkatan SDM bagi masyarakat penting diberikan guna memahami dan mengerti terutama regulasi yang berlaku, sehingga tidak gagal faham dalam menyikapi makna pembangunan.

"Tujuan kegiatan memberi wawasan dan peningkatan pengetahuan kepada masyarakat dan aparatur pemerintahan kampung khususnya di pemukiman tangsi lama untuk lebih memahami tupoksi dari masing-masing peserta agar bisa di implementasikan ke tiap-tiap desa," kata AKP Tarmizi, SH.

Kegiatan tersebut diikuti oleh, pejabat DPMKPPKB Aceh Tamiang, Sugara Eka Putra, S. STP, M. TRP, Inspektorat Aceh Tamiang, T. Rofidah Kamal, S.T, Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.STP, M.M serta Staf, Kapolsek Seruway AKP Tarmizi, S.H, Danramil 03/Srw Kapten Inf. M. Rizal.

Selanjutnya, Mukim Tangsi Lama, Datok Penghulu dari 7 Kampung Kemukiman Tangsi Lama serta Perangkat, Toga dan Tomas, Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Babinsa Koramil 03/Srw, dan Para peserta, yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 90 orang terdiri dari Laki-laki dan Perempuan. (REN).

×
Berita Terbaru Update