Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali Bertugas di Asahan, Kasat Reskrim AKP Rianto SH Lakukan Silaturahmi Dengan Wartawan.

Selasa, 25 Juli 2023 | 07.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T14:14:26Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MAP beserta Kanit dan Kanit Reskrim Polsek jajaran bersilaturahmi dengan Wartawan di Kabupaten Asahan yang diadakan di cafe Barbara jalan Diponegoro Kisaran, Selasa (25/07/2023).

AKP Rianto SH yang baru saja menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan mengucapkan salam dari Kapolres Asahan yang tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Walau demikian Rianto berharap agar rekan-rekan media dapat bersinergi dengan jajaran Polres Asahan, harapnya. 

“Tanpa rekan-rekan wartawan sekalian, apa yang kami buat dalam tugas tidak akan diketahui masyarakat , dan berkat doa dan dukungan kawan-kawan wartawan sehingga saya bisa kembali bertugas di Polres Asahan” ujar Rianto.

Lanjut Rianto lagi, mari bersama kita ciptakan Kabupaten Asahan menjadi lebih kondusif aman dan nyaman. Kepada rekan rekan buatlah berita yang baik dan benar agar masyarakat mengetahui bahwa jajaran Polres Asahan bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin, ucap AKP Rianto didampingi Kanit Tipikor Iptu Dian P Simangunsong SH dan Kanit Tipidter Iptu A Rambe SH. Tak lupa AKP Rianto SH memperkenalkan Kanit Kanit Polsek Jajaran.

AKP Rianto SH yang juga Ketua Pujakesuma Kabupaten Asahan ini siap menjalin hubungan komunikasi kepada kawan-kawan Wartawan. Apabila ada yang mau dikonfirmasi saya pribadi siap menerimanya, karena telepon seluler saya aktif 24 jam, dan apabila saya padat dengan tugas tugas saya nantinya, bisa di arahkan pada kanit tiap tiap unit sesuai dengan kebutuhan konfirmasi menyangkut unit mana, tegasnya.

Mewakili para Wartawan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, SH mengatakan selamat datang kepada Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto SH dan selamat bertugas. Indra berharap agar komunikasi antara wartawan dengan Polres Asahan tetap terjalin dan lancar, pungkas Indra. (Nn).

×
Berita Terbaru Update