Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lakukan Pengamanan di Obyek Vital, Satuan Samapta Polres Asahan Gelar Patroli.

Selasa, 25 Juli 2023 | 06.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T13:39:17Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Satuan Samapta Polres Asahan melaksanakan patroli dan pengamanan terhadap obyek vital Perbankan di wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya, Selasa (25/07/2023).

Patroli dan pengamanan obyek vital tersebut dilaksanakan oleh personel dengan melibatkan sejumlah anggota personel Sat Samapta Polres Asahan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung, S.H, S. I. K, M.H, melalui Kasat Samapta AKP Supriyadi menyampaikan, bahwa patroli dan pengamanan obyek vital perbankan merupakan implikasi dari tugas-tugas Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Pengamanan ini guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan transaksi di perbankan dan anjungan tunai di wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya,” ujar AKP Supriyadi.

Pengamanan yang dilakukan Kantor Perbankan adalah salah satu pelayanan Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Asahan dalam rangka menjaga kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan. “Diharapkan dengan kehadiran Personel yang melaksanakan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jasa perbankan,” pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update