Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paijo Kartosuwiryo, "Enggak Kenal Capek Untuk Urusan Aspek-PIR Yang Saat Ini Memiliki Kantor Baru."

Kamis, 06 Juli 2023 | 00.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T07:07:58Z

DPD Aspek-PIR Sumut Menempati Kantor Barunya Yang Beralamat di Jalan Pasar 2, Kompleks Perumahan Setia Budi Gardenia Medan, Rabu (05/07/2023).

MEDAN-TURANGNEWS.COM - Mendampingi Syarifudin Sirait selaku Ketua Aspek-PIR Sumut, Paijo Kartosuwiryo yang posisinya baru saja selesai mengikuti Pelatihan Pembenihan Kelapa Sawit yang diikutinya selama dua hari di Hotel Putra Mulia, Jalan Gatot Subroto, Medan. Namun Paijo Kartosuwiryo masih bisa menyempatkan untuk melihat Kantor Aspek-PIR Sumut yang sudah lama di dambakan oleh Pengurus dan Anggota Aspek-PIR Sumut.

Kepada awak Media, Paijo Kartosuwiryo mengatakan, "enggak ada kata capek kalau seperti ini, semakin semangat saya dengan kehadiran kantor baru Aspek-PIR Sumut yang memang sudah lama kami nantikan, semoga semangat saya yang sudah tua ini dapat menular ke semua anggota Aspek-PIR Sumut," ucapnya saat ikut proses bersih-bersih, Rabu (05/07/2023).

Di waktu yang bersamaan, Syarifudin Sirait selaku Ketua, saat dimintai pendapatnya tentang Kantor barunya mengatakan, "Alhamdulillah, akhirnya seluruh Pengurus dan Anggota Aspek-PIR Sumut bisa bernafas lega, perjuangan yang bertahun-tahun untuk memiliki Kantor baru    akhirnya bisa terwujud di awal bulan Juli tahun 2023 ini," sebutnya.

Lanjut Syarifudin Sirait, “Mulai tanggal 5 Juli 2023 ini, DPD I Aspek-PIR Sumut sudah punya kantor baru, dan kita usahakan semaksimal mungkin untuk bisa gerak cepat dalam hal menjalankan program perkembangan dan usaha untuk kemajuan petani kelapa sawit di Sumatera Utara, khususnya Petani Anggota Aspek-PIR Sumut," pungkasnya.

Termonitor awak media, Syarifudin Sirait selaku Ketua DPD I Aspek-PIR Sumut, yang di dampingi Paijo Kartosuwiryo dan Salman Sirait SH, sedang melakukan kegiatan benah-benah sekaligus membersihkan Kantor barunya yang letaknya berdekatan dengan Universitas Methodist Medan, juga dekat dengan simpang eks kantor Dinas ESDM Sumut, persisnya di Jalan Pasar 2, Kompleks Perumahan Setia Budi Gardenia.

Hal senada juga disampaikan oleh Salman Sirait SH yang juga merupakan Pentolan di DPD I Aspek-PIR Sumut, ketika dimintai pendapatnya tentang kantor barunya menyebutkan kemudahan komunikasi Organisasi bakal lebih cepat terealisasi  dengan kehadiran kantor DPD I Aspek-PIR Sumut.

"Pastinya dengan kehadiran kantor yang memang sudah lama dinantikan, kita semua Pengurus dan Anggota Aspek-PIR Sumut bisa lebih gesit dalam menjalankan program Organisasi demi kemajuan semua petani kelapa sawit di Sumatera Utara," pungkasnya. (Red**)


×
Berita Terbaru Update