Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PD IPA Asahan Beri Apresiasi Dan Kawal Dinas Perhubungan Sehubungan Hal Pembuatan Palang Pintu KA.

Kamis, 27 Juli 2023 | 07.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T14:12:58Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan, Said Ibnu Rulian Ahmad melakukan kunjungan ke  Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, Kamis (27/07/2023).

Kunjungan di sambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan, yang didampingi oleh Sekretaris dan salah satu Kabidnya. 

Adapun tujuan kehadiran PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Asahan di ruang kerja Kadis Perhubungan bertujuan untuk mendiskusikan dan mempertanyakan solusi terkait pembuatan palang pintu Kereta Api (KA) di kabupaten Asahan khususnya di jalan marah Rusli Kelurahan selawan Kecamatan Kisaran Timur.

Sementara, Kadis Perhubungan dalam kesempatannya menyampaikan ke pengurus PD Ikatan Pelajar Al Washliyah hal  pembuatan palang pintu Kereta Api sudah direncanakan pembuatannya, dan akan di kerjakan di tahun 2024.

"Sudah kita programkan untuk pembuatan Palang Pintu yang di usulkan adik-adik," ucap Kadis sambil memperlihatkan dokumen dan surat pernyataan bupati Asahan kepada pengurus PD IPA Asahan. 

Selanjutnya, PD Ikatan Pelajar Alwaslisyah Asahan (IPA) Asahan berikan Apresiasi untuk Kadishub dan pemkab, yang ternyata sudah memikirkan keselamatan masyarakat jauh sebelum kecelakaan Kereta api dengan mobil tersebut di jalan marah Rusli. 

Ketua Ketua PD Ikatan Pelajar Alwaslisyah (IPA) Asahan yang didampingi oleh sekretaris dan  anggotanya menyampaikan terimakasih, terhadap komitmen Kadishub Asahan yang telah memikirkan keselamatan warga yang melintas di perlintasan KA, yang sudah dalam program pengusulan PD IPA Asahan, yang realisasinya akan dipantau dan di monitor PD Ikatan Pelajar Alwaslisyah Asahan.

“Saya akan terus mengawal Komitmen Kadis Perhubungan Asahan, sampai benar-benar terrealisasikan pembuatan palang pintu Kereta Api (KA) di titik yang sudah kami maksudkan, sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman saat melintasi jalur perlintasan Kereta Api (KA)," ucapnya.

Said Ibnu Rulian Ahmad yang akrab disapa Ibnu tersebut berharap pengerjaan palang pintu Kereta Api (KA) bukan hanya sekedar bahan diskusi saja, akan tetapi sebagai prioritas utama dalam menjaga keselamatan mobilisasi disaat melintasi jalur kereta api (KA).

Sementara Kadishub dalam pesannya juga  menghimbau kepada masyarakat, supaya lebih berhati-hati saat melintasi jalur kereta api, supaya bisa lebih sabar dan waspada melihat keadaan sekitar, sambil menunggu pembuatan palang pintu Kereta Api. (Nn)

×
Berita Terbaru Update