Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Serdang Bedagai Gelar Apel Pemberian Piagam Penghargaan ke Personil Berprestasi.

Minggu, 16 Juli 2023 | 22.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T05:30:13Z

SERDANG BEDAGAI-TURANGNEWS.COM - Dipimpin oleh AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat Apel dengan Pemberian piagam penghargaan, kepada personil, ASN dan PHL, dilapangan hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (17/07/2023).

Dalam arahannya, Kapolres Serdang Bedagai mengatakan, "kita mengucap syukur kpd TYME karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri, dan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran maupun aduan terkait kinerja kita yg dapat mencoreng citra Polri pada umumnya, dan Citra Polres Serdang Bedagai pada khususnya," ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, "ucapan selamat kepada personil yg berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat, dan terkait kebakaran yang terjadi di Kampung lalang Kec.Sei Rampah, kita akan lakukan giat bhakti sosial di tempat tersebut guna membantu warga sehingga warga merasakan kehadiran kita," pesannya.

Mengakhiri pesannya, Kapolres menyebutkan, "tugas Polri sangat sensitif terhadap aduan masyarakat, mari kita laksanakan tugas secara prosedural dan proporsional, mari kita bangun, raih dan pertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, kita harus tetap bersyukur, dan wujud rasa syukur tersebut mari kita laksanakan tugas yang terbaik dalam melayani masyarakat di fungsi manapun kita bertugas, kita harus kuat menghadapi segala sesuatu kemungkinan baik yang terbaik maupun yang terburuk dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.

Giat pelaksanaan Apel diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan kepada personil Polri, ASN dan PHL yang berprestasi. (Rudy RZ).

×
Berita Terbaru Update