Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang DDS, Bripka Eko Setiawan Kunjungi Lokasi Pajak Ikan.

Rabu, 05 Juli 2023 | 22.00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T05:00:20Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Bendahara, Bripka Eko Setiawan laksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi DDS kepada masyarakat di desa binaannya di Pajak Ikan Desa Masjid Sungai Iyu kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Rabu (05/07/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Pilot Project Bripka Eko Setiawan Polsek Bendahara Melaksanakan Sambang atau Silaturrahmi DDS kepada masyarakat melaksanakan aktivitas belanja di pajak ikan Desa Masjid Sungai Iyu.

"Giat dilakukan yakni melaksanakan Sambang atau Silaturrahmi DDS kepada masyarakat sedang melaksanakan aktivitas sehari hari dan masyarakat membeli ikan di pajak ikan Desa Masjid Sungai Iyu," ujar Ipda Ivan Sofyan, SE.

Kata Kapolsek, sasaran kegiatan masyarakat yang sedang membeli ikan dan para pedagang ikan dengan tujuan kegiatan di lakukan sebagai upaya kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturrahmi pada masyarakat dan pedagang.

"Kita harapkan giat tersebut terpelihara kamtibmas, Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat, dan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tutur Kapolsek Bendahara. (REN).

×
Berita Terbaru Update