Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Aceh Tamiang Kawal dan PAM Karnaval di Kualasimpang.

Minggu, 23 Juli 2023 | 04.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T11:23:24Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Personil Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang laksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan (PAM) acara Karnaval dalam rangka peringatan 01 Muharram 1445 Hijriah Kecamatan Kota Kualasimpang.

Giat tersebut dilaksanakan guna pencegahan kemacetan arus lalulintas dan terhindarnya potensi kecelakan lalulintas di seputaran kawasan jalan dilalui parade Karnaval tersebut di seputaran Kota Kualasimpang, Sabtu (22/07/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani, SIK menyampaikan, benar telah dilakukan pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan Karnaval 1 Muharram Kecamatan Kota Kualasimpang. oleh personil Satlantas.

"Hal tersebut kita laksanakan agar dapat memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan dan pengawalan kepada peserta karnaval, serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran arus lalulintas (kamseltibcarlantas) di wilkum Polres Aceh Tamiang," kata AKP Ritian Handayani, SIK.

Lanjut Kasat Lantas, dengan adanya kegiatan tersebut arus lalulintas tertib dan lancar sehingga kemungkinan potensi pelanggaran serta resiko kecelakaan dapat dihindarkan.

"Tujuan pelaksanaan pengawalan dan pengamanan oleh personil, untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan wujud pelayanan polri satuan Lalulintas terhadap masyarakat di wilkum Polres Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update