Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tertibkan Geng Motor dan Balap Liar, Polsek Bandar Pasir Mandoge Patroli KRYD.

Sabtu, 22 Juli 2023 | 08.29.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T15:29:08Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam upaya Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan di jalanan, Curat, Curas dan Curanmor serta aksi premanisme dan penertiban Genk Motor/Balap Liar, Polsek Bandar Pasir Mandoge melalui personelnya menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (22/07/2023) sore.

KRYD ini dilaksanakan Aiptu W Manurung, Aipda R Sirait, dan Brigadir R Sitorus di Perlintasan Jalan Besar Lintas Bandar Pasir Mandoge Menuju Siantar Kabupaten Simalungun, dan Lapangan sepak bola PTPN IV Mandoge.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan, bahwa patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3.

“Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan, Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor/Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,” terang AKP Juni Hendrianto.

Patroli ini sekaligus Menyambangi tempat mangkal anak remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor dijalan raya. Memberikan himbauan kepada anak remaja dan masyarakat mentaati aturan yang berlaku dengan tidak mengikuti tindak tawuran, Genk motor, balap liar dan tindak pidana lainnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Polri Presisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update