Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Rantau, Aipda Zainul Syahputra Lakukan Monitoring Pembagian BLT.

Selasa, 29 Agustus 2023 | 22.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T05:03:23Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Pauh. Kec Rantau. Kab. Aceh Tamiang. Aipda Zainul Syahputra melaksanakan Monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Giat Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berlangsung di kantor Desa Rantau Pauh Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang, Selasa (29/08/2023) sekira pukul :  14.00 WIB.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di bagikan tersebut berjumlah 88 Keluar ga Penerima Manfaat (KPM).Kampu ng Rantau Pauh. kec. Rantau. Kab. Aceh Tamiang dan mekanis penyalurannya dibayar untuk Bulan April. Mai dan Juni.sebesar Rp 900.000/Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun kriteria Keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan langsung Tunai (BLT) tersebut adalah masyarakat yang belum pernah menerima Bantuan apapun seperti, PKH, BPNT atau bentuk bantuan yang lainnya, masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, masyarakat yang menderita penyakit menahun.

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut selain di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Aipda Jainul Syahputra, juga di hadiri oleh Babinsa Kampung Rantau Pauh Sertu Supran, Sekdes Desa Rantau Pauh Lukman hakim, Para perangkat Desa Kampung Rantau Pauh, dan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).  (REN).

×
Berita Terbaru Update