Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar HUT RI ke-78, Warga Dusun I Desa Taman Sari Laksanakan Lomba Dekorasi Jalan.

Selasa, 15 Agustus 2023 | 23.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T07:24:21Z

Keterangan Photo : Tim Panitia Berphoto Bersama di Kegiatan Dekorasi Jalan Dusun I Desa Taman Sari, Rabu (16/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Meriahkan HUT RI ke-78, Dusun I Desa Tamansari melakukan kegiatan menghias jalan lintas Dusun, yang diikuti oleh lima Jalan Dusun diantaranya, Jalan Beringin, Jalan Naga, Jalan Jalak, Jalan Rajawali dan Jalan Merpati, yang penilaiannya di laksanakan pada hari Rabu (16/08/2023).

Untuk mengambil sifat netral (tidak memihak -Red), tim penilai perlombaan mendatangkan juri dari Kecamatan Pulo Bandring, yang di pimpin oleh Rita Angreani selaku Kasubag Umum Kecamatan.

Kepada awak Media turangnews.com, Parianto selaku Kadus Dusun I  berharap, dengan di adakan kegiatan lomba yang pertama kali di Dusun I Desa Taman Sari sehubungan dengan memeriahkan HUT RI ke-78, kedepannya warga lebih semangat dalam setiap kegiatan yang sifatnya Patriotisme dan Nasionalisme.

Sementara Kepala Desa Taman Sari, Arifin Simatupang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun I yang telah membesarkan nama Desa Taman Sari di HUT RI ke-78, semoga di tahun berikutnya bisa diikuti oleh Dusun - Dusun yang lainnya, sehingga bisa lebih semarak lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Alam SH, sebagai Ketua Aliansi Masyarakat Sosial Asahan, dalam sambutannya juga berharap semoga kegiatan perlombaan dekorasi Jalan di Dusun I yang baru pertama kali diadakan dapat menjadi motivasi bagi dusun" lainnya.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan Panitia, dan urutan pemenang 1 sampai Pemenang 5 diraih oleh Jalan : Beringin, Merpati, Naga, Rajawali dan Jalak. (SRD).



×
Berita Terbaru Update