Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Iptu Parlaungan Pane Hadiri Tabligh Akbar, Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024.

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 05.36.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T12:36:54Z

Keterangan Photo : Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum'at (18/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung yang diwakilkan Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane menghadiri kegiatan Tabligh Akbar Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 Tahun 2023, Jum’at, (18/08/2023).

Kegiatan yang berlangsung di masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran tersebut, dihadiri Bupati Asahan di wakili oleh Asisten 1, Kapolres Asahan diwakili Oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, Ketua PC IMM Kabupaten Asahan Anggi Ramaja Lubis, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Kasat Sat Pol PPP, dan Jemaah Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane menyampaikan disela-sela kegiatan, agar pemerintah Kabupaten Asahan ke depannya semakin baik dan bisa saling menjaga kekondusifan menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Semoga dengan kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian peringatan Hut RI yang dapat memperoleh keberkahan untuk Asahan ke depan lebih baik. Saya juga berharap pemerintah ikut serta dalam menjaga harkamtibmas menyambut Pemilu 2024 demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman kondusif,” harapnya.

Usai pelaksanaan Tabligh Akbar bersama dilanjutkan dengan tausyiah oleh Syekh Ahmad Al Misry dan Pembagian paket pendidikan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update