Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi Jamu Wartawan Sambil Nge-band.

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T15:04:41Z

Keterangan Photo : Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MH, menghibur para Wartawan dan tamu undangan, Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (15/03/2023).

MEDAN-TURANGNEWS.COM - Bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Kapolda Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MH mengundang para Jurnalis di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, dengan Agenda yang dikemas santai untuk bertatap muka langsung dengan para Wartawan di Provinsi Sumatera Utara, Selasa (15/08/2023) sekira pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, "Acara yang dikemas santai ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan saling kenal serta bisa bertatap muka langsung dengan Wartawan di wilayah Sumatera Utara, khususnya yang aktif di Mapoldasu," ucapnya.

"Saya sangat bangga bisa bertemu dengan para Wartawan dan tamu undangan dari Jurnalis lainnya sebagai bentuk silaturahmi", sebut Kapolda lebih lanjut.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MH juga menyampaikan jika dalam empat minggu menjabat sebagai Kapolda di Sumatera Utara, banyak hal yang berbeda dengan Kota Medan jika di bandingkannya dengan Kota lain di mana ia bertugas.

"Sudah empat minggu saya menjabat jadi Kapolda di sini, banyak hal yang harus saya pelajari. Karena Kota Medan ini berbeda dengan Kota lain di mana saya pernah bertugas", tuturnya.

"Kepolisian Polda Sumatera Utara masih perlu banyak pembenahan, mulai dari penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya dan pendukung lainnya. Termasuk dalam hal dukungan pemberitaan dari teman-teman Wartawan", ucapnya.

Kapolda juga berpesan kepada para Jurnalis agar terus memberitakan berita yang benar dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke narasumber yang nyata.

"Beritakan dengan terlebih dahulu konfirmasi kepada narasumbernya, sehingga berita tersebut berimbang", harapnya.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MH, mengingatkan para Jurnalis adalah Mitra Polri. Dikatakannya, "Wartawan adalah Mitra Polri bukan rival Polri", pungkasnya.

Terlihat, usai memberikan sambutan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK MH, menghibur para Wartawan dan tamu undangan dengan menyanyikan lagu termasuk Anak Medan.

Dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah pengundian kupon lucky draw ke para Wartawan dan Jurnalis yang turut hadir.

Selain Kapoldasu, turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Jawari SH MH, PJU Polda,  Organisasi Pers, dan Wartawan para Insan Pers. (Alf).

×
Berita Terbaru Update