Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis Berikan Reward ke Personil Berprestasi.

Selasa, 29 Agustus 2023 | 06.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T13:23:05Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Bertempat di lapangan Parama Satwika,  Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. S.I.K, M.H, yang dirangkai dengan kegiatan penyerahan Reward penghargaan kepada Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam yang berprestasi, Senin (28/08/2023).

Penyerahan Penghargaan (Reward) ditujukan untuk Satuan fungsi Reskrim langsung di berikan oleh Kapolres kepada Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim. S.H. M H. Dan penghargaan (Reward) tersebut diberikan atas prestasi dari Satuan Reskrim Polres Aceh Tamiang mendapat predikat no 2 antar polres jajaran Polda Aceh dalam hal penyelesaian perkara.

Juga penyerahan penghargaan (Reward) kepada Satuan Intelkam yang juga langsung di berikan Kapolres kepada Kasat Intelkam IPTU Deni Albar. S.H. M.H, atas prestasi Satuan Intelkam berhasil menemukan 1 Unit Senpi jenis AK 56.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H memberikan pengarahan usai memberikan penghargaan dengan mengatakan, bahwa pemberian penghargaan (Reward)  merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja personil Polres Aceh Tamiang,

Hal tersebut juga merupakan pemacu semangat personil yang lainnya untuk berlomba dan bekerja lebih baik.

Selanjutnya Kapolres dengan rinci menjelaskan, bahwa terhadap personil Polres Aceh Tamiang saya tidak mengharapkan harus no 1 dalam segala bidang tetapi ia juga tidak menginginkan Penilaian terhadap polres Aceh Tamiang mendapat nilai paling belakang" sebutnya.

Hari ini ada 2 satuan fungsi yg kita beri penghargaan yakni Reskrim dan Intelkam dengan pertimbangan kinerja sebagai mana tertera di atas.

"Selain dari pada ini hari ini juga salah seorang Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang yang berdinas di Polsek Seruway  Brigadir Sopian Hadi menerima penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik jajaran Polda Aceh dari bapak Kapolda  IRJEN. POL Ahmad Haydar. Brigadir Sopian Hadi menerima penghargaan sehubungan inovasinya membuat program  yang bernama Pangkas Gratis" jelas AKBP Muhammad Yanis. S.I.K M.H. (REN).

×
Berita Terbaru Update