Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Acara Pemberian Remisi Umum Bagi Narapidana.

Jumat, 18 Agustus 2023 | 19.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T02:11:22Z

Keterangan Photo : Bersama Unsur Forkopimda, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menghadiri Pemberian Remisi Umum kepada Narapidana, Kamis (17/08/2023).

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menghadiri Pemberian Remisi Umum kepada Narapidana dan Warga Binaan Masyarakat Lapas Kls II B Aceh Tamiang pada peringatan hari Kemerdekaan RI ke – 78 tahun 2023 di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dengan Tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Kamis (17/08/2023).

Hadir dalam giat tersebut PJ. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH.MH.,Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL CZI Alfian Rachmat Purnamasidi. S.I.P.,M.Si., serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang.

Pemberian Remisi Umum yang dilaksanakan secara simbolis oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang kepada perwakilan penerima Remisi Umum Warga Binaan.

Dalam kesempatan PJ. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH.MH membacakan Sambutan dari Menkum dan Ham bahwa “Pada peringatan Kemerdekaan RI Ke 78 dengan mengimplementasikan Pancasila pada Kehidupan berbangsa dan bernegara, Kewajiban kita saat ini mempertahankan kemerdekaan sebagai tugas generasi selanjutnya mengisi kemerdekaan, Pemberian Remisi merupakan suatu penghargaan kepada warga binaan di hari peringatan kemerdekaan RI dalam membentuk mental dan perilaku, Program ini agar di manfaatkan dengan baik serta tetap pada aturan yang telah di tetapkan, Ucapan selamat kepada seluruh Narapidana dan berpesan agar tetap mengikuti aturan prosedur sebagai warga Binaan, Tetap mematuhi aturan baik sebagai Narapidana dan apabila telah bergabung dengan masyarakat di luar, Kepada seluruh jajaran pegawai warga Binaan agar terus menjalin komunikasi dan pendekatan dengan warga Binaan dan Kepada Jajaran Pegawai Binaan agar bisa memberikan nilai nilai Sosial kepada Narapidana agar nanti bergabung dengan masyarakat bisa di terima oleh masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh PJ. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH.MH kepada perwakilan warga binaan berupa peralatan untuk berolah raga. (REN).

×
Berita Terbaru Update