Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menanamkan Disiplin dan Taat Aturan Sejak Dini, Polsek Rantau Lakukan Giat Sambang TK di Wilayah Binaannya.

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T15:47:51Z

Keterangan Photo : Personil Polsek Rantau melaksanakan kegiatan Saweu Sikula / Sambang Taman Kanak-kanak yang ada di wilayah Binaan, Senin (14/08/2023).

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dalam Menghilangkan kesan Polisi yang menakutkan di mata anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh, Bripka Feri Pranajaya  bersama personel Polsek Rantau melaksanakan kegiatan Saweu Sikula / Sambang Taman Kanak-kanak yang ada di wilayah Binaan. 

Kegiatan Saweu Sikula / Sambang  TK tersebut bertempat di Taman Kanak Kanak Negeri Pembina Rantau, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau Iptu Gani Harto S. H, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas untuk menanamkan disiplin dan taat aturan sejak dini kepada Siswa siswi.

"Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Rantau mengajak Siswa Siswi Bersolawatan Sebelum Melaksanakan Pelajaran, Tentang Norma Sopan Santun terhadap guru dan orang tua, Rajin Belajar dan sayangi orang tua, Kedisiplinan." Ujar Kapolsek Rantau Iptu Gani Harto S. H.

"Dengan hasil yang dicapai yaitu terpelihara Harkamtibmas dan Terjalinnya silaturahmi yang baik antara personel Polsek Rantau dengan dewan Guru serta Siswa siswi Taman Kanak Kanak Lindung Bulan Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang." tutup Kapolsek Rantau Iptu Gani Harto S.H. (REN).

×
Berita Terbaru Update