Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meski Diguyur Hujan, Semangat Upacara ke 78 HUT RI di Polres Asahan Tak Tergoyahkan.

Kamis, 17 Agustus 2023 | 02.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T09:30:41Z

Keterangan Photo : Meski di Guyur Hujan, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung Tetap Tegap Memimpin Upacara HUT RI ke-78, di Mapolres Asahan, Kamis (17/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Ungkapan dulu pahlawan berdarah-darah kini peserta upacara rela berbasah-basah" sangat sesuai dengan situasi yang terjadi pada peringatan HUT RI Ke 78 di Polres Asahan.

Puncak Acara Dalam Memperingati Hari HUT RI Ke 78  tahun 2023, Kepolisian Resort Asahan melaksanakan upacara. Kegiatan tersebut digelar di halaman Mapolres Asahan Kamis (17/08/2023).

Saat upacara, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH., S.I.K., M.H bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara. Selain itu tampak hadir sejumlah PJU Polres Asahan, Kasat, Kanit, Kapolsek Kasi, dan ASN Polres Asahan.

Situasi cuaca hujan gerimis, pelaksanaan upacara tetap berlangsung dengan khidmat yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih. 

Dalam amanatnya Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH., S.I.K., M.H mengatakan hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi seluruh Bangsa Indonesia, karena kita dapat menikmati kemerdekaan yang tepat hari ini menginjak 78 tahun.

“Kemerdekaan ini buah dari kegigihan perjuangan panjang para pahlawan bangsa sebagai wujud keberhasilan kita untuk dapat lepas dari belenggu jajahan negara. Hari kemerdekaan selalu dirayakan dengan berbagai kemeriahan, dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” mari kita tetap jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.” ucapnya. (Nn).



×
Berita Terbaru Update