Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Olah Raga dan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71 Polres Aceh Tamiang.

Jumat, 18 Agustus 2023 | 18.24.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T01:24:03Z

Keterangan Photo : Dalam Rangka HKGB, Polres Aceh Tamiang Gelar Senam Bersama, di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jum'at (18/08/2023).

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Polres Aceh Tamiang menggelar olahraga dan senam bersama dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, bertempat di lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jum'at (18/08/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Personel Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Personel Kejakasaan Negeri Aceh Tamiang.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu dimulai dengan senam Bersama yang dilanjutkan dengan berbagai macam pertandingan voli antara Polres Aceh Tamiang melawan Kodim 0117/Aceh Tamiang dan lomba yang unik dan seru.

Adapun lomba dan pertandingan diantaranya Lomba Tarik Tambang, Tari Balon dan Oper Tepung yang diikuti dari masing-masing perwakilan Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Keseruan bertambah usai senam dan Pertandingan bersama dilanjutkan dengan pembagian doorprize menarik kepada peserta yang mana sebelumnya sudah dibagikan kupon doorprizenya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan ”Kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023 dimana Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan,kestabilan tubuh dan Membuat kita semua kembali fresh,” Ucap Kapolres.

Kapolres Aceh Tamiang Juga berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan refreshing serta menjaga imunitas tubuh sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat serta menjalin kekompakan dan Sinergitas antara TNI-POLRI dan Kejakasaan Negeri khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang. (REN).

×
Berita Terbaru Update