Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polres Asahan Lakukan Pengamanan Senam Sehat di Kantor Sekretariat DPP PPMA.

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 02.30.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T09:30:29Z

Keterangan Photo : Personil Polres Asahan melakukan pengamanan di kegiatan senam sehat bersama artis ibu kota Ayu Azhari, yang diselenggarakan oleh organisas PPMA, Sabtu (19/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polres Asahan melakukan pengamanan senam sehat bersama artis ibu kota Ayu Azhari, yang diselenggarakan oleh organisasi PPMA (Perkumpulan Persaudaraan Masyarkat Asahan) yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPP PPMA Jalan Kartini Simpang Lima Kisaran, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan Senam Sehat bersama artis Ibu Kota Ayu Azhari yang diselenggarakan oleh Organisasi PPMA (Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) bertujuan untuk menjaga kesehatan pikiran dan badan bersama dengan bergerak melalui gerakan senam, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup, dipimpin oleh Pawas KBO Sat Reskrim Polres Asahan Iptu Erwin Syahrizal, SH, MH,.dengan didampingi oleh Padal Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Asahan Ipda Charles Sianipar, dan kegiatan ini berjalan aman dan lancar, situasi aman dan baik. (Nn).

×
Berita Terbaru Update