Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Kota Kisaran Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Halaman Sekolah Taman Siswa Sukadamai.

Kamis, 17 Agustus 2023 | 02.23.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T09:43:54Z

Keterangan Photo : Kanit Binmas Polsek Kisaran Timur Aiptu Samsul Rizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran, Mengikuti Upaya HUT RI ke-78 di Halaman Sekolah Taman Siswa Sukadamai. 

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Kisaran Timur Yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kisaran Timur Aiptu Samsul Rizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Timur Polres Asahan Mengikuti Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Upacara dilaksanakan di Halaman Sekolah Taman Siswa Sukadamai Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan itu dilaksankan oleh Camat Pulau Bandring Ramadhan Nst, S.AP, Kapolsek Kisaran Timur Diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kisaran Timur Aiptu Samsul Rizal, dan Danramil Meranti diwakili oleh Pelda Sofyan, 

Hasil yang di harapkan, dengan Kehadiran Polri melalui kegiatan tengah-tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta melayani masyarakat. (Nn).



×
Berita Terbaru Update