Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Sat Samapta Polres Asahan Melaksanakan Pengamanan di Enam Gereja.

Senin, 28 Agustus 2023 | 03.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T10:50:45Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pemantauan, pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Asahan, Minggu (27/08/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH menyampaikan, kegiatan patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah ini rutin dilakukan personel guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Kasat Samapta berharap dilakukannya patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di gereja – gereja, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polres Asahan berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya.

Adapun lokasi Gereja yang disambangi personel dalam patroli ini diantaranya HKBP Kota Kisaran, HKBP Gambir Baru Jalan FL. Tobing Kisaran, Gereja Methodist Jalan P. Polem Kisaran, Gereja Katolik Maha Kudus Jalan H. Misbah Kisaran, GBI Kampung Tahu Kisaran, dan GKPI Jemaat Khusus Kisaran. (Nn).

×
Berita Terbaru Update