Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Sat Samapta Polres Asahan Laksanakan Patroli Perintis Presisi.

Rabu, 30 Agustus 2023 | 01.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T08:37:51Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Sat Samapta Polres Asahan laksanakan Patroli Perintis Presisi di KPU Jalan Sm Raja, Bawaslu Jalan Mahoni, Bank BCA Jalan Cokroaminoto, Bank Sumut jalan Cokroaminoto, Bank Mandiri Jalan Cokroaminoto, Bank Bni jalan Cokroaminoto, SPBU Jalan Cokroaminoto, Depot Pertamina Jalan Cokroaminoto, Rumah Dinas Bupati Asahan, Komplek Graha Jalan Lintas Sumatra, Toko Mas Jalan Diponegoro, dan Pasar Diponegoro Jalan Diponegoro.

Kegiatan dilaksanakan di Aiptu BS Ambarita, Bripka Danni Kurniawan, Brigadir Yoga Dama, Bripka Yudho Setyawan, dan Bagas Afriandi, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan bertujuan untuk Melakukan observasi terhadap situasi disekitaran objek Patroli.Berdialog dan mengamati untuk mendapatkan informasi penting tentang kamtibmas. Melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan dalam hal situasi kamtibmas. 

Dengan Patroli ini Situasi kamtibmas disekitaran objek sasaran  Patroli  dalam keadaan aman dan baik. Tidak ditemukan adanya giat disekitar objek sasaran patroli yang menjadi ambang gangguan kamtibmas.Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menjelang pemilu. (Nn).

×
Berita Terbaru Update