Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Satlantas Polres Asahan Laksanakan Giat Komidamas.

Minggu, 27 Agustus 2023 | 00.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T07:57:20Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Satlantas Polres Asahan melaksanakan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) Gereja Katolik Paroki Sakramen Mahakudus Jalan Hamka No.6C Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Minggu (27/08/2023).

Dalam Komidamas ini Personel yang melaksanakan KBO Satlantas Polres Asahan Iptu S Situmorang, AMd dan Aipda Erick Perdana Matondang

Personel juga memberikan Pesan-pesan Kamtibmas agar warga bisa Meningkatkan Toleransi sesama umat beragama serta menjauhi faham radikal yang bertentangan dengan Pancasila,  Bersama-sama menciptakan Pemilu Damai pada Pemilu tahun 2024.

"Ia Juga mengingatkan agar menjauhi Narkoba dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan dilingkungan tempat tinggalnya.Khususnya bagi remaja untuk tidak ikut-ikutan menjadi bagian dari Geng Motor dan Begal.Tertib dalam berlalulintas untuk Harkamseltibcarlantas, dan Bijaksana dalam menggunakan Media Sosial dan tidak terprovokasi oleh berita hoax.

Melalui kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) yang dilakukan maka terejalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update