Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Satnarkoba Polres Asahan Berhasil Ringkus Dua Pengedar Narkoba di Rawang Panca Arga.

Selasa, 29 Agustus 2023 | 00.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T07:57:57Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan dilokasi, terkabar jika Unit Satnarkoba Polres Asahan Berhasil mengamankan dua orang tersangka Pengedar Narkoba yang selama ini cukup meresahkan warga, masing-masing kedua tersangka berinisial AP alias K (27) dan PAA Als F (25) diamankan petugas 

di Dusun IV Rawang Pasar V, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan, Senin (28/08/2023).

Penangkapan berawal dari adanya proses penyelidikan yang dilakukan oleh tim Opsnal Satres Narkoba Polres Asahan di Rawang Panca Arga, tim yang berada dilokasi yang diduga sering dijadikan tempat transaksi narkotika oleh kedua tersangka berhasil mengendus keberadaan dan aktivitas kedua pelaku.

Kemudian Personil Satnarkoba Polres Asahan melakukan penggerebekan dan penggeledahan kepada kedua tersangka, dan dari kedua tersangka yang berinisial AP alias K dan PAA Als F ditemukan Barang Bukti 6 paket plastik klip berisi narkotika yang diduga jenis sabu dengan berat 5,46 gram brutto.

Dari hasil interogasi awal kepada kedua pelaku, Petugas berhasil mendapatkan pengakuan dari keduanya jika barang bukti yang diduga Narkotika jenis Sabu adalah milik keduanya, yang diakuinya baru diterima dari seorang laki-laki, dan rencananya barang haram tersebut akan diedarkan oleh kedua tersangka.

Selanjutnya untuk pengembangan dan untuk proses lebih lanjut, kedua pelaku diboyong ke Polres Asahan beserta dengan barang bukti.

Kepada wartawan, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH  saat dikonfirmasi melalui via telepon membenarkan soal penangkapan kedua tersangka. (Red*).

×
Berita Terbaru Update