Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin PAM Konser Musik Kangen Band, Kapolres Asahan : Bekerja Sesuai SOP dan Humanis

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 02.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T09:37:28Z

Keterangan Photo : Dipimpin Langsung oleh Kapolres, Personil Polres Asahan berikan pengamanan di giat konser Musik Artis Ibu kota "Kangen Band" di Lapangan UNA Kisaran, Jum'at (18/08/2023).

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH memimpin langsung kesiapan Personil Pengamanan konser Musik Artis Ibu kota "Kangen Band" di Lapangan Sepak Bola Universitas Asahan Jalan Latsitarda Kisaran Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Jumat (18/08/2023).

“Hari ini kita melakukan mengamankan kegiatan masyarakat. Kepada Personel Polres Asahan agar fokus pada objek pengamanan sesuai dengan tempat penugasan masing-masing yang tercantum dalam Surat Perintah” ujar Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH.

Selain itu, Kapolres menegaskan kepada anggota bahwa dalam pengamanan nanti agar tetap bersikap Humanis dan tidak dibenarkan setiap anggota membawa perlengkapan pengamanan, selain yang sudah di atur dalam SOP.

“Selain perlengkapan pengamanan yang telah diatur sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kepada Personel Polres Asahan, tetap bersikap Humanis” tegas Kapolres.

“Apabila ada kendala dilapangan, laporkan secara berjenjang sebab setiap titik atau Pos pengamanan, terdapat Perwira Pengendali (Padal) yang bertanggung jawab di areal tersebut.” Tambahnya.

Terakhir, Kapolres berharap kepada seluruh personil pengamanan agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan kegiatan.

Hadir Pada kegiatan Apel pengamanan tersebut antara lain Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama, SIk, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih Hariomursyid, beserta Kasat Intel AKP Frans Jupiter Simanjuntak. (Nn).

×
Berita Terbaru Update