Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Melaksanakan Bakti Sosial.

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T15:53:14Z

Keterangan Photo : Ny. Dewi Yanis bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial. Selasa (15/08/2023)

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial. Selasa (15/08/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis ini menyasar kepada para warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada para warakawuri berupa paket sembako serta santunan tali asih yang diserahkan oleh Ketua Bahayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis menyampaikan "kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dengan para warakawuri untuk tetap dapat terjalinnya hubungan silahturahmi Bhayangkari dengan warakawuri, dan juga untuk menyambut hari HKGB ke 71 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2023." 

“semoga bantuan yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya serta dengan dengan kehadiran kami dapat memberikan semangat serta tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik." ucapnya Ny. Dewi Yanis. (REN).

×
Berita Terbaru Update